Ini Dia Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam semifinal leg 2 Piala AFF 2022 Di Hanoi

Vistagram - Indonesia vs Vietnam di leg 2 lanjutan semifinal Piala AFF 2022 diprediksi akan berlangsung sangat sengit. Karena ini merupakan pertandingan mempertaruhkan gengsi antar kedua negara. Harus dipastikan menyusun pemain yang jitu.

Sumber : https://www.bola.net/


Park Hang-seo pelatih timnas Vietnam memang dikenal pelatih yang memiliki skema permainan yang cukup efektif dalam hal serangan maupun bertahan. Disisi lain Shin Tae-young juru racik timnas Indonesia juga selalu punya cara alternatif untuk melawan serangan dari timnas Vietnam.

Dari kubu Vietnam atau biasa dijuluki The Golden Star diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2, pola ini cukup membendung serangan dari timnas Indonesia.

Terbukti sampai saat ini timnas Vietnam masih belum kebobolan dari fase grup sampai partai semifinal Piala AFF 2022.

Sementara dari kubu timnas Indonesia sendiri juga akan menerapkan formasi yang sama yaitu 3-4-3, skema tiga bek yang sejajar cukup ampuh untuk menjaga lini pertahanan Indonesia.

3bek yang pada laga sebelumnya bermain apik yakni Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, da Jordi Amat. Ditambah bantuan dari duet 2 gelandang timnas Indonesia yakni Marck Klok dan Rachmat Irianto yang sukses menjaga lini tengah pertahanan Indonesia.


Sumber : https://rri.co.id/

Berikut prediksi pemain yang akan diturunkan pada laga semifinal leg 2 Piala AFF 2022.

Timnas Vietnam (3-5-2) : Dang Van Lam; Que Ngoc Hai; Nguyen Thanh Chung; Do Duy Manh; Ho Tan Tai; Do Hung Dung; Nguyen Tien Linh; Nguyen Van Toan; Phan Van Duc; Doan Van Hau; Nguyen Hoang Duc.

Pelatih : Park Hang-Seo

Timnas Indonesia (3-4-3) : Nadeo Argawinata; Fachrudin Aryanto; Jordi Amat; Rizki Ridho; Marc Klok; Rahmat Irianto; Asnawi Mangkualam; Arhan Pratama; Witan Sulaeman; Yakob Sayuri; Dendi Sulistyawan.

Pelatih : Shin Tae-Young

Laga kick off dimulai Senin, 9 Januari 2023 jam 19.30 WIB di Stadion My Dinh, Hanoi. Dan disiarkan langsung di RCTI.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form